Kutipan Hari Ini

Pages

Selasa, 14 Februari 2012

Cut The Rope

Bagi yang suka game sejenis angry bird, mungkin akan suka juga dengan game ini. Kalo angry bird punya cerita telur mereka dicuri oleh para babi-babi dan monyet-monyet, di game ini ceritanya ada sejenis monster berwarna hijau bernama "om nom" yang harus diberi makan sebuah permen. Dalam game nantinya akan ada sebuah permen yang digantung pada sebuah tali dan sebelum permen itu kita berikan kepada "om nom" ( dengan cara memotong tali tersebut dan permen akan jatuh ke mulut "om nom" ) kita bisa mengumpulkan bintang yang akan menambah nilai kita. Sebenarnya bisa juga sih tanpa mengumpulkan bintang tersebut langsung kita potong talinya dan kita arahkan ke mulut "om nom" dan akan berpindah ke level berikutnya.
Ada beberapa rintangan yang harus dilalui untuk memperoleh bintang dan mengarah ke mulut "om nom", kalo ga ada ya mana seru :)

Game ini bisa dijalankan di smart phone berbasis android dan iphone yang bisa dibeli di app store masing-masing smart phone. Bagi yang tidak menggunakan android ataupun iphone tidak perlu berkecil hati, karena game ini juga ada kok yang berbasis web. Alamatnya di http://www.cuttherope.ie/

Game ini terbilang cukup inovatif karena telah menggunakan HTML 5 yang terbilang bahasa baru untuk web.

Cara main game ini mudah kok, cukup potong talinya dengan melakukan drag ( tahan klik dan seret mouse ) pada tali yang menggantung permen dan permen itu akan jatuh di mulut "om nom"

Selamat bermain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar