Kutipan Hari Ini

Pages

Senin, 13 Februari 2012

Bersih-bersih

"Kebersihan adalah sebagian dari iman"
Itu adalah kalimat yang sudah sering didengar kita semua.
Kita pasti tahu ada beberapa hal yang dapat kita sangkutpautkan dengan kalimat tersebut.
Nomor 1 pasti tentang kebersihan raga kita, rumah kita, lingkungan sekitar kita. Tapi apa kita juga pernah berpikir bahwa kebersihan pikiran kita juga merupakan bagian dari kalimat tersebut?
Rumah saja pernah kotor apa lagi pikiran kita.
Pikiran kita pasti pernah dirasuki hal-hal negatif yang sebenarnya dapat merusak diri kita sendiri.
Misalnya saja berfikiran negatif tentang seseorang atau ngerasani seseorang dalam batin kita sendiri.
Itu mungkin salah satu contoh saja ya pikiran negatif yang ada pada diri kita dan masih banyak lagi pikiran negatif yang kita buang jauh-jauh ke tong sampah seperti perilaku kita selama ini.
Perilaku kita yang kita lakukan selama ini pasti juga dipengaruhi oleh pikiran kita. Bila kita selalu berpikir negatif maka perilaku kita pun akan negatif dan begitu juga bila pikiran kita positif maka perilaku kita juga akan positif.
Dari diri kita sendirilah pikiran-pikiran negatif dalam otak kita dapat dibersihkan.
Mungkin kamu juga memiliki pikiran negatif tentang posting ini ( misalnya, ah postingan ga penting ini )
Maka cobalah untuk membersihkan otakmu dari hal-hal negatif tersebut sekarang juga, mungkin itu akan membantumu dimasa yang akan datang
:)

2 komentar:

  1. iseng-iseng browse postingan lama,,, eh... ketemu postingan ini... awalnya pas ngepost ini saya gak tau foto ini foto Anisa Cherrybelle... dan gak nyangka suatu hari saya ngefans berat sama Anisa Cherrybelle... :)

    BalasHapus
  2. iseng-iseng browse postingan lama,,, eh... ketemu postingan ini... awalnya pas ngepost ini saya gak tau foto ini foto Anisa Cherrybelle... dan gak nyangka suatu hari saya ngefans berat sama Anisa Cherrybelle... :)

    BalasHapus