Kutipan Hari Ini

Pages

Senin, 06 Februari 2012

Rumah (Full House)

Setelah sekian lama tidak menonton serial drama yang satu ini, kemaren my brother tiba2 chat ke saya untuk mencarikan film full house ini, dan akhirnya nemu juga link downloadnya dari indowebster. ( I lup you pull idws :x )
Dari pertama saya melihat serial drama korea ini saya sudah jatuh hati ( menurut saya ga ada serial drama korea sebagus full house hingga saat ini )
Dan yang paling saya sukai dari serial drama ini adalah "Rumahnya". Tentu saja rumahnya, judulnya saja Full House, yang bercerita tentang rumah dan isinya. Letak rumah yang sangat strategis di tepi laut dan desain rumah yang modern minimalis membuat saya jatuh hati pada rumahnya. Tapi saya takut untuk tinggal disana karena kabarnya ada hantu yang selalu memanggil-manggil saat malam hari ( kata han-ji-eun :D )
Berikut ini penampakan rumahnya ( bukan hantunya )
Bagian depan rumah
Pintu depan rumah yang penuh dengan hiasan kaca
Bagian dari rumah yang sangat saya sukai, kaca besar dengan pemandangan halaman belakang. Inilah tempat yang sangat proporsional untuk seseorang yang menghabiskan waktu didepan komputer, karena saat mata lelah bisa memandang pemandangan indah dari belakang rumah.
Mari kita tengok ke belakang rumah
ada beberapa pohon dan halaman belakang yang dipenuhi rumput yang hijau serta ayunan dari kayu
siang hari
malam hari
Benar-benar rumah idaman :)

3 komentar: